Mengapa Haji Dan Umroh Dianggap Penting Sebagai Perayaan Spiritual Dalam Islam

Islam sering merupakan agama yang berpusat pada strategi dan aturan yang dapat dibuktikan pada setiap Muslim dari dunia Anda. Meski begitu, rasa terima kasih seorang Muslim dalam jalur Islam, dan karenanya Allah, tidak lengkap tanpa perjalanan di sekitar kota suci Mekah. Ziarah bepergian ke Mekah diakui sejak haji atau mungkin umroh. Sementara 2 ziarah yang saleh menyiratkan dipaksa untuk keluar menghormati manusia untuk Mahakuasa Kudus Anda di dalam kota suci, Anda akan mendapatkan ada variasi waktu Anda mengenai keduanya.

This image has an empty alt attribute; its file name is 9Biaya-Umroh.jpg

Sementara Biaya Umroh dapat dieksekusi kapan saja selama tahun itu, haji harus diselesaikan dalam waktu paling tidak sekali seumur hidup pada Muslim (hanya jika ia berada dalam penyakit untuk menghadapinya). Haji adalah wajib (fard) di tempat tinggal sehari-hari seorang Muslim dan setiap perjalanan harus diselesaikan hanya di dalam kondisi Ihram – keadaan tinggal berpakaian hanya dalam dua pakaian yang terjadi menjadi tidak dijahit secara kolektif. Haji diadopsi secara utama saat berada di periode ke-8, kesembilan atau kesembilan kalinya dalam periode Dhul-Hijja.

Umroh perlu menyelesaikan Tawaf K’abah dan Saee – bekerja di antara bukit-bukit suci yang mungkin Marwa dan Safa. Tawaf biasanya menyarankan untuk membuat sirkuit (7 sirkuit, tepatnya) dan K’abah dapat menjadi pengembangan kubik yang tidak diragukan lagi dirancang dengan batu dan mofar di kota suci Mekah. Kafah beratap dengan kain hitam yang dihiasi dengan emas dan memiliki ayat-ayat Alquran di atasnya.

Kafah bisa menjadi bangunan ibadah yang cukup kritis bagi umat Islam di seluruh bumi sebagian besar karena sebenarnya dianggap sebagai tempat tinggal Allah, alias Bait-ul-lah atau mungkin Masjid Suci, al-Masjid-al-Haram . Ini dapat dipuja sebagai hasil dari fakta bahwa K’abah diklaim sebagai postur awal di bumi ini yang dibangun untuk hanya menyembah Allah. Sambil memberikan Shalat mereka (doa sehari-hari), umat Islam menawarkan dengan metode K’abah tidak masalah tempat sementara di lingkungan ini umumnya terletak.

Umroh benar-benar ziarah yang lebih pendek meskipun bukan pengganti haji. Memperoleh mengatakan bahwa, Umroh sangat mungkin dibundel dalam haji bersama dengan Umroh di Niyat (niat) seorang jemaah. Haji dikenal sebagai Fard yang merupakan rukun Islam kelima. Seorang Muslim harus memeriksa Mekah dan memasok Talbiyyah – melantunkan ayat ini:

“Inilah aku, ya Allah, Tepat di sinilah aku;
Di sini saya, Anda tidak memiliki afiliasi, di bawah ini saya;
Semua pujian dan karunia adalah milikmu, dan kekuasaanmu;
Kamu tidak punya afiliasi. “

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *